Rabu, 31 Mei 2017

Tempat Wisata Danau Situ Gede di Bogor yang benar-benar Asri

Tempat Wisata Danau Situ Gede di Bogor yang benar-benar Asri menjelma pilihan yang bagus buat kalian yang pengen mencari solusi penjelasan mengutip. kuranglebih penjelasan lainnya bisa kalian dapatkan disini lewat baik.



Advertisement


Tempat Wisata Danau Situ Gede di Bogor yng Amat Asri, Tempat Wisata Terindah - Danau situ gede merupakan satu dari sekian banyaknya nama dari sebuah danau kecil yng terdapat atau terletak di Kelurahan Situ gede, Bogor bagian barat, kota Bogor. Danau Situ Gede ini oleh para warga setempat, sudah kian dikenal yang dengannya nama Danau Situ Ageng. Luas danau situ gede ini sudah mencapai 47 ha yang dengannya kedalaman tirta mencapai 6 meter. Danau Situ Gede ini merupakan satu dari sekian banyaknya dari objek wisata yng berupa danau yng terdekat yang dengannya pusat kota.

Sejarah Tempat wisata danau Situ Gede

Tempat wisata danau Situ Gede ini pertama kali di kembangkan oleh pemerintah Hindia Belanda menjdai tujuan jatah atau bisa juga dikatakan jatah pengairan ribuan hektar sawah para penduduk, diantaranya meliputi wilayah di Kecamatan Kawalu, Mangkubumi, Indihiang, serta pun Cibeureum. Lantas pada bagian tengah-tengah danau yang telah di sebutkan pun terdapat sebuah pulau. Selain itu pun terdapat makam Eyang Prabudilaya, yaitu beliau seorang tokoh penguasa pada masa silam yng mitosnya sudah menjelma legenda jatah masyarakat Tasikmalaya.

Fasilitas Tempat wisata danau Situ Gede

Adanya keindahan danau serta pun keasrian pemandangan jagat raya merupakan potensi penting yng sudah dijadikan menjdai prioritas Objek Wisata Danau Situ Gede Tasikmalaya yang telah di sebutkan. Selain itu Kamu pun mampu secara leluasa menikmati indahnya Danau Situ Gede yang dengannya jalan menyusuri danau yang dengannya menaiki sebuah rakit yng bisa disewa yang dengannya harga yng relatif murah, yakni yang dengannya harga cuma Rp 10.000,-
Sambil menyusuri pun menikmati danau yang telah di sebutkan, Kamu pun bisa mengunjungi pulau yng berada di tengah-tengah danau jatah atau bisa juga dikatakan jatah berziarah di makam Eyang Prabudilaya ataupun mampu pun yang dengannya menikmati teduhnya hutan Tempat wisata danau Situ Gede yang dengannya aneka macam flora serta pun fauna. Selain itu, jatah para pengunjung pun hendak disuguhi aneka macam pesona wisata ekologi yng berupa tumbuh-tumbuhan alami yng kagak kurang terdapat di sekeliling danau ini. Lantas di Tempat wisata danau Situ Gede yang telah di sebutkan, para pengunjung pun mampu melakukan kuranglebih aktifitas lain yng tak kalah menyenangkan, semisal memancing meupun belajar menjaring ikan. Selain itu pun terdapat kagak kurang kios-kios yng berada di kuranglebih danau, yng memanglah khusus menyediakan tempat makan yang dengannya menyajikan aneka macam menu yng bersumber dari ikan.

Lokasi Tempat wisata danau Situ Gede

Sedangkan jatah atau bisa juga dikatakan jatah tempat Objek Wisata Danau Situ Gede ini lokasinya terdapat atau terletak di Kel. Linggajaya, Kec. Mangkubumi, Prov. Jawa Barat. Selanjutnya jatah atau bisa juga dikatakan jatah akses transportasi jatah atau bisa juga dikatakan jatah mencapai tempat yang telah di sebutkan selain mempergunakan kendaraan pribadi, kamu pun mampu mempergunakan serta memanfaatkan fasilitas angkutan kota yang dengannya jalur 04 yng berangkat dari Terminal Pancasila. Namun andai kamu mempergunakan serta memanfaatkan jasa angkot, maka sesudah kamu turun dari angkot, Kamu pun masih Perlu berjalan kaki kira-kira sejauh 1 km jauhnya. (Baca pun : Tempat Wisata Terindah di Bogor )

Tarif Masuk Tempat wisata danau Situ Gede

Andai memanglah pihak pengelola belum membesarkan ongkos, maka kamu hendak dikenakan harga jatah atau bisa juga dikatakan jatah masuk kelokasi objek wisata ini harganya sama dengan Rp 4000,- jatah atau bisa juga dikatakan jatah cukup umur serta khusus jatah atau bisa juga dikatakan jatah bayi-bayi Rp 2000,- . hendak tetapi andai Kamu membawa kuda besi, maka tarifnya cuma Rp 1000, serta jatah atau bisa juga dikatakan jatah kendaraan beroda empat Rp 2500,-.

Gambar Tempat Wisata Danau Situ Gede



Demikianlah analisis wacana Danau situ gede. (Baca : Tempat Wisata Terindah di Jawa Barat )

Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id