Rabu, 31 Mei 2017

Pantai Pasir Kencana Pekalongan pada Jembatan Cinta

Pantai Pasir Kencana Pekalongan pada Jembatan Cinta selaku pilihan yang bagus buat kalian yang pengen mencari solusi berita merampas. separuh berita lainnya bisa kalian dapatkan disini pada baik.

Pantai Pasir Kencana Pekalongan yang dengannya Jembatan Cinta, Tempat Wisata Terindah - Bosan ke pegunungan? Cobalah berkunjung ke objek wisata Pekalongan yng satu ini, Pantai Pasir Kencana. Jaraknya andai berangkat dari kota Pekalongan tak terlalu jauh, jadi Kamu tiada butuh terlalu khawatir. tiada makin makin butuh waktu cuma 20 menit, yang dengannya total jarak 4,5 kilometer saja. Pasir Kencana sama dilengkapi dengan pantai yng layak dikunjungi lantaran separuh alasan, pantainya bersih, pesona panorama matahari tenggelam yng mempesona, serta keindahan jagat raya pantainya yng menenangkan jiwa. Malah di dekat pantai pasir kencana pekalongan, jawa tengah ini pun ada separuh tempat merampas, yng wajib dikunjungi. Pantai Pasir Kencana hanyalah satu diantara pantai indah lain di Pekalongan. Tempat Wisata Pantai lain di Pekalongan misalnya Pantai Slamaran, Pantai Depok, Pantai Wonokerto dll.


Pantai Pasir Kencana Pekalongan Yang dengannya Pemandangan yng Indah

Jembatan cinta Pantai Pasir Kencana Pekalongan

Pemandangan Pantai Pasir Kencana Pekalongan

Senja di Pantai Pasir Kencana Pekalongan


Pelelangan Ikan Pantai Pasir Kencana Pekalongan

Ya, di dekat Pasir Kencana, Kamu mampu berkunjung ke tempat pelelangan ikan, di Pelabuhan Perikanan Nusantara, Pantai Utara Jawa Tengah. jatah Kamu yng memanglah senang menyantap ikan serta melihat-lihat hasil tangkapan ikan, maka tempat ini merupakan tempat yng benar. Sesudah bosan bermain-main di pantai.


Waktu paling baik Wisata ke Pantai Pasir Kencana Pekalongan

Andai Kamu hendak berkunjung ataupun berwisata ke tempat wisata pantai di pekalongan ini, maka waktu yng paling benar yaitu pagi hari era langit masih belum terlihat pucat, pun sore hari disaat telah tiada terlalu panas. Walaupun memanglah siang hari sebetulnya pun boleh, hendak tetapi Kamu sebaiknya mengenakan topi ataupun pelindung dari panas. Waktu sore hari pun tiada jelek alias bagus lantaran telah hampir saatnya matahari terbenam, Kamu mampu menikmati pemandangan matahari terbenam di pantai Pasir Kencana. Andai Kamu tak senang yang dengannya suasana pantai yng terlalu ramai, maka hindari berkunjung era akhir pekan, lantaran pada hari yang telah di sebutkan hendak cukup padat yang dengannya pengunjung. Belum lagi bayi-bayi yng berlarian. Kecuali memanglah Kamu senang yang dengannya suasana pantai yng cukup ramai serta mengamati acara pengunjung.


Jembatan cinta Pantai Pasir Kencana Pekalongan

Kamu pun hendak mendapatkan satu dari sekian banyaknya fasilitas yng dibangun di pantai yang telah di sebutkan, yng terbilang cukup unik, lantaran namanya “Jembatan cinta”. Dari namanya saja, siapa tahu Kamu telah mampu mengartikan yng bermacam-macam. Andai Kamu memanglah ke sini bersama calon istri siapa tahu, ataupun sahabat spesial, Kamu boleh mengajak orang-orang melewati jembatan ini bersama-sama. Tentu itu hendak Amat romantis. Apalagi jembatan ini ada di pinggir pantai, jadi terasa unik serta berbeda. Jembatan Cinta di Pantai Pasir Kencana ini pun Amat tiada jelek alias bagus dijadikan menjdai lokasi berfoto ria.


Fasilitas di Pantai Pasir Kencana Pekalongan

Di daerah ini pun disediakan fasilitas panggung kesenian, yng dipakai jatah atau bisa juga dikatakan jatah acara musik. Umumnya dangdut. Pun tiap Jumat Kliwon di pantai ini diadakan acara pagelaran bulanan, yng tentu saja tujuannya jatah atau bisa juga dikatakan jatah merampas minat wisatawan. Fasilitas lain-lainnya yaitu becak minuman, warung makan, bangku (Dari beton), Musholla. Di pantai ini selain menikmati pemandangan, mempergunakan fasilitas, pun tiada terbatas pengunjung yng mancing ikan sekalian bersantai. Sesudah Kamu berenang tentu badan terasa lengket lantaran minuman laut yng menyimpan kandungan garam. siapa tahu Kamu bertanya apakah telah disediakan fasilitas kamar mandi ataupun tak di Pantai Pasir Kencana ini. Fasilitas yang telah di sebutkan ada, hendak tetapi jatah atau bisa juga dikatakan jatah mempergunakannya Perlu membayar Rp 2.000,00. Jangan tiada ingat membawa perlengkapan mandi sendiri, lantaran di sana tak sediakan.


Lokasi Pantai Pasir Kencana

Alamat pantai pasir kencana pekalongan merupakan di Jl Pantai, Wonokerto, Pekalongan


Harga tiket masuk ke Pantai Pasir Kencana

HTM ke Pasir Kencana Rp 2.000,00 jatah atau bisa juga dikatakan jatah hari biasa serta Rp 5.000,00 jatah atau bisa juga dikatakan jatah hari libur serta Minggu. jatah atau bisa juga dikatakan jatah malam minggu Rp 2.500,00. Harga tiket yang telah di sebutkan telah include asuransi, walaupun sebetulnya asuransi ini tak butuh. hendak tetapi harga tiketnya pun telah salah satunya murah, jadi seluruh pasti mampu berkunjung menikmati keindahan pantai ini.

Sekian tulisan atau karangan perihal Pantai Pasir Kencana Pekalongan yang dengannya Jembatan Cinta. Mudah-mudahan bisa membantu kamu yng sedang merencanakan liburan ke Pekalongan. Selamat berlibur.
Baca Pun :
12 Tempat Wisata di Pekalongan Paling Populer
12 Tempat Wisata di Jawa Tengah Yang Paling Bagus

Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id