Kamis, 02 Juli 2015

Pengalaman Berbelanja di Toko Online Lazada





Setelah HP LG L3 435 Dual saya rusak, saya akhirnya kembali memakai HP MITO andalan saya. Namun masalah mulai muncul ketika saya akan mengambil gambar dari percakapan saya di pesan. Mana bisa ambil screencapture tu hape MITO saya. Hahahaha....


Setelah iseng-iseng saya berselancar di dunia maya, akhirnya saya melihat promo lazada.co.id yang sedang mendiskon harga smartphone Lenovo S580. Saya pikir, saya tidak butuh HP mahal. Yang penting bisa ambil SC saja sudah cukup.


Tanpa basa basi, saya masukkan ke keranjang pesanan, saya bayar dengan transfer ATM, kemudian saya konfirmasi. Memang, tahap konfirmasi pembayaran yang paling sulit saya lalui. Kenapa? Saya pun tak tau, karena beberapa kali saya melakukan konfirmasi, selalu gagal dengan alasan server sibuk. Karena sudah malam, saya putuskan mengurusnya besok pagi.


Paginya saya langsung mengirim surel ke cs nya, dengan subjek konfirmasi. Kemudian, ketika live chat aktif, saya langsung menghubungi cs nya. Dan syukurnya, semua lancar.


Saya pesan barang tersebut hari Sabtu malam (kalau tidak salah). Melihat tracking di lazada, menunjukkan bahwa barang di kirim hari Senin, karena mungkin menunggu hari kerja. Perlu di ketahui, lokasi saya tinggal sangat jauh dari kota, dan kurir hanya datang setiap Rabu dan Jumat. Saya kira, tak mungkin sampai Rabu. Setelah menunggu beberapa hari, tepatnya hari Jumat, datanglah pesanan saya.


Alhamdulillah lengkap.