Jumat, 31 Juli 2015

Cara Mengatasi Speed Up S9 yang Sering Freeze

Berdasarkan artikel saya sebelumnya, bahwa masalah tablet speed up s9 bisa di akali dengan cara memutar musik secara terus menerus.



Beberapa waktu yang lalu saya mencoba mengutak atik tablet tersebut. Pertama tama, saya reset factory terlebih dahulu. Lalu saya uninstall semua program bawaan speed up s9, nulai dari antix game, speed up studio, dan lain-lain. Pokoknya semua program yang ada kata-kata speed up nya saya uninstall. Kecuali speed up cam. an buat kamera.
Hasilnya, tablet speed up s9 saya tidak freeze, nge hang atau apalah namanya.
Semua kembali normal. Alhamdulillah.

Maaf, tidak ada gambar screenshotnya, soalnya tabletnya di pake anak saya buat mainan.

--------------------
01 Agustus 2015

Ternyata saya punya screenshotnya kawan.

Penyimpanan Internal Speed Up S9
  Bisa di lihat di atas, bahwa semua aplikasi bawaan tablet Speed Up S9 ini saya uninstall. Saya sebenarnya tidak behitu yakin ini yang membuat Tablet saya bisa normal dari freeze, hang atau apalah namanya. Bagi saya, yang penting, tablet saya kembali normal.

Aplikasi yang tersisa di Tablet Speed Up S9
Hasil Antutu Bechmark

Hasil Antutu Benchmark dari Tablet Speed Up S9 adalah 11310. Maklum, ini tablet buatan 2012, dimana di tahun itu, tablet ini sudah sangat canggih.

Sistem Tablet Speed Up S9
Sistem yang di gunakan adalah Android Jelly Bean (4.1.2)